Kre Alkalyn – Apakah Ini Benar-Benar Bentuk Kreatin Terbaik? – Ulasan Kre Alkalyn

0
49

Kre Alkalyn (TM) adalah campuran creatine yang dipatenkan yang mengklaim 10 hingga 20 kali lebih efektif daripada creatine monohydrate langsung untuk masuk ke sel otot. Diklaim oleh pemegang paten bahwa Kre Alkalyn menggunakan zat penyangga untuk mengaktifkan lebih banyak kreatin dan menghentikan konversi menjadi kreatinin. Kreatinin adalah produk sampingan dari metabolisme kreatin dan dianggap sebagai produk limbah sehingga tidak diinginkan bagi binaragawan.

Commonplace Creatine hadir dalam berbagai bentuk yang bersaing dengan buffered creatine seperti creatine malate, creatine citrate, garam creatine lainnya, creatine monohydrate dan creatine ethyl ester. Bentuk-bentuk creatine ini juga mengklaim memiliki penyerapan hampir 100% dan disebut-sebut sebagai bentuk creatine yang lebih baik juga. Untuk menguji klaim bahwa Kre Alkalyn memiliki bioavailabilitas yang lebih baik, kita dapat melihat literatur ilmiah. Juga, apa yang dikatakan literatur ilmiah tentang klaim bahwa 90% kreatin diubah menjadi kreatinin dan karenanya tidak berguna? Apakah Kre Alkalyn sepadan dengan uang ekstra?

Menurut hak patennya, buffered creatine menggunakan salah satu bahan berikut untuk bertindak sebagai zat penyangga: soda ash, magnesium gliserol fosfat, hidroksida, karbonat, bikarbonat, klorida, lateks pohon atau fosfat. Agen penyangga ini secara teori membantu menghentikan konversi kreatin menjadi kreatinin dalam lambung yang asam. Konversi ini seharusnya dihentikan dengan menambahkan zat penyangga yang melawan asam lambung.

Buffered creatine memang memiliki beberapa studi yang diposting ke situs net All American EFX. Apakah penelitian mendukung anggapan bahwa Kre Alkalyn jauh lebih unggul daripada kreatin monohidrat atau garam kreatin seperti kreatin malat atau kreatin sitrat dan kreatin etil ester? Studi pertama mungkin mendukung sedikit perbaikan dibandingkan bentuk creatine lainnya saat diperiksa.

Menggunakan 24 pesaing angkat berat Bulgaria yang sehat, creatine buffer memang menunjukkan peningkatan berat sekitar 2% dibandingkan creatine monohydrate. Sebagai gambaran, jika seorang powerlifter melakukan squat seberat 300lbs, setelah 60 hari kelompok creatine monohydrate akan mengangkat 325lbs dan Kre Alkalyn akan mengangkat 332lbs. Bukan perbedaan kinerja yang luar biasa dan penyerapan yang sangat berbeda yang diklaim oleh orang-orang Kre Alkalyn. Tentu, mengangkat 7 pound ekstra selama 60 hari memang mengesankan, tetapi itu tidak mengubah berat hidup bahkan untuk atlet yang terlatih. Selain itu, penelitian ini jelas bertentangan dengan pernyataan mereka bahwa 90%+ creatine monohydrate yang dikonsumsi sebagai suplemen diubah menjadi kreatinin di lambung sehingga tidak aktif.

Meskipun signifikan untuk melihat peningkatan berat badan sebanyak 7 pon, mungkinkah alasan sebenarnya Kre Alkalyn bekerja lebih baik adalah karena bikarbonat dalam produk? Saya pribadi berpikir itu yang paling masuk akal. Tentu saja lebih dari 10% creatine monohydrate aktif, bertentangan dengan klaim Kre Alkalyn, jadi bukan creatine tambahan yang mengalami sedikit perbaikan. Kemungkinan besar bikarbonat. Sebagai bantuan ergogenik, bikarbonat sangat berguna untuk atlet performa. Jika Anda tidak sadar, Anda mungkin sudah memiliki bikarbonat, Ini disebut baking soda.

Jadi, mungkin “rahasia” Kre Alkalyn sebenarnya hanya soda kue seharga 5 sen, yang kita tahu bagus untuk atlet performa. Sebuah studi tentang soda kue pada atlet performa menegaskan pernyataan ini. “Natrium bikarbonat dan Na-sitrat tampaknya efektif dalam aktivitas dengan durasi yang cukup untuk menghasilkan perbedaan gradien ion hidrogen, ditandai dengan intensitas yang sangat tinggi dan melibatkan kelompok otot yang besar.” (1) Kelompok otot besar persis seperti yang dipelajari dalam makalah Kre Alkalyn, jadi, untuk kelompok otot besar jelas, bikarbonat akan meningkatkan kinerja dan dengan demikian dapat menjelaskan manfaat tambahan yang dicapai dalam studi Kre Alkalyn.

Saya kira ini adalah manfaat dari mengambil Kre Alkalyn, penambahan bikarbonat. Untuk harga tambahan, sepertinya tidak sepadan dengan uang tambahan. Mempertimbangkan bahwa penelitian dari situs Kre Alkalyn menggunakan 7,5g Kre Alkalyn per hari dan itu akan dikenakan biaya sekitar 35 dolar, sepertinya Kre Alkalyn tidak terlalu bagus dibandingkan dengan creatine monohydrate dan satu sendok teh soda kue sebagai agen penyangga. . Selain itu, kompleks kreatin yang lebih canggih ada di pasaran yang mengandung kofaktor penting yang meningkatkan kreatin, seperti beta alanin dan asam amino terhidrolisis. Kompleks ini biasanya lebih murah dan tentunya memiliki manfaat dibandingkan creatine monohydrate standar dan Kre Alkalyn. Hampir tidak ada lagi yang mengambil creatine langsung, karena ada campuran lanjutan yang telah mengalahkan kinerjanya dengan mengawinkan creatine dengan banyak kofaktor.

Ada penelitian lain dari situs net Kre Alkalyn yang menunjukkan memang bentuk kreatin dengan zat penyangga ini stabil dan tidak beracun, seperti yang diharapkan. Studi lain menunjukkan bahwa Kre Alkalyn sekali lagi terbentuk sedikit lebih baik daripada creatine monohydrate pada tes VO2 max, tetapi sekali lagi ini mungkin karena peningkatan bikarbonat dalam campuran, bukan karena creatine itu sendiri diubah dengan cara apa pun atau diserap lebih baik.

Menurut penelitian ini, Kre Alkalyn tampaknya kehilangan satu faktor kunci dari suplementasi creatine monohydrate, peningkatan kadar DHT. Peningkatan kadar DHT pada orang muda ini mungkin yang menyebabkan mereka rewel pada creatine, tetapi juga dapat meningkatkan ukuran penis mereka dan berpotensi membuatnya lebih tinggi (4). Manfaat ini tampaknya ditiadakan oleh buffered creatine untuk beberapa alasan yang aneh. Mungkin lingkungan asam tambahan mendorong tubuh untuk menghasilkan lebih banyak DHT dari sumber lain selain testosteron yang merupakan hal yang sangat baik untuk kaum muda. Fakta bahwa manfaat sehat ini ditiadakan adalah pukulan terhadap buffered creatine.

Lantas, bagaimana dengan klaim bahwa Kre Alkalyn lebih baik diserap karena creatine monohydrate dipecah hampir 90% oleh lambung? Literatur ilmiah sepenuhnya membantah klaim ini. Faktanya studi ilmiah menunjukkan creatine monohydrate pasti dapat diserap 100%, satu studi menyatakan “Creatine tampaknya benar-benar terserap karena tidak ada creatine atau creatinine yang terdeteksi dalam tinja.” (2,3) dan Garam Kreatin seperti kreatin sitrat dan kreatin malat juga terbukti memiliki penyerapan hampir 100% (3). Ini benar-benar menghilangkan mitos dari All American EFX, pembuat Kre Alkalyn, bahwa kreatin buffer adalah bentuk kreatin yang lebih baik untuk penyerapan dan menghilangkan pernyataan bahwa 90%+ kreatin monohidrat standar berubah menjadi produk limbah, kreatinin. Dengan menggunakan kadar kreatin otot sebagai standar, terlihat bahwa hampir semua bentuk kreatin diserap dan digunakan.

Semua ini berfungsi untuk benar-benar menyanggah pernyataan bahwa creatine tanpa buffer lebih rendah dari Kre Alkalyn. Knowledge tampaknya menunjukkan bahwa manfaat apa pun dari Kre Alkalyn mungkin disebabkan oleh bikarbonat atau zat penyangga lainnya. Jumlah kecil bikarbonat membuat kinerja suplemen sedikit lebih baik daripada creatine monohydrate standar, tetapi perbedaannya sangat kecil bahkan pada atlet performa. Jika Anda benar-benar menginginkan kreatin buffer, bikarbonat dapat diperoleh di dapur mana pun di Amerika sebagai “soda kue”. Anda dapat membuat Kre Alkalyn sendiri dengan menambahkan 1 sendok teh baking soda ke minuman creatine Anda.

Kekurangan serius dari sebagian besar suplemen Kre Alkalyn di pasaran adalah bahwa mereka tampaknya kehilangan berbagai kofaktor canggih yang ditemukan di sebagian besar minuman pra-latihan. Kofaktor ini, seperti beta alanin, menunjukkan peningkatan yang lebih baik dibandingkan kreatin biasa, menjadikannya komponen kunci dari minuman kreatin pra-latihan apa pun (5). Kurangnya hal-hal seperti beta alanin membuat sebagian besar suplemen Kre Alkalyn lebih rendah dari bubuk pra-latihan terkemuka saat ini.

Creatine sangat bagus untuk Anda dan harus digunakan oleh binaragawan yang serius. Ini adalah suplemen yang terbukti dengan manfaat untuk powerlifter, binaragawan, pria dan wanita paruh baya dan lanjut usia. Apa pun bentuk yang Anda gunakan, pastikan Anda menambahkan nutrisi yang mengesankan ini ke dalam latihan Anda dan nikmati banyak manfaatnya.

Referensi:
1. Natrium bikarbonat dan natrium sitrat: alat bantu ergogenik? J Kekuatan Cond Res. 2005 Feb;19(1):213-24. Requena B, Zabala M, Padial P, Feriche B. Departemen Pendidikan Jasmani dan Olahraga, Universitas Granada, Spanyol

2.Jäger R, Harris RC, Purpura M, Francaux M. Perbandingan bentuk kreatin baru dalam meningkatkan kadar kreatin plasma. J Int Soc Sports activities Nutr. 2007 November 12;4:17.

3.Deldicque L, Décombaz J, Zbinden Foncea H, Vuichoud J, Poortmans JR, Francaux M. Kinetika creatine yang dicerna sebagai bahan makanan. Eur J Appl Physiol. 2008 Jan;102(2):133-43.

4. 5 defisiensi alfa-reduktase pada pasien dengan mikropenis. J Mewarisi Metab Dis. 1997 Mar;20(1):95-101. Gad YZ, Nasr H, Mazen I, Salah N, el-Ridi R. Departemen Genetika Manusia, Pusat Penelitian Nasional, Dokki, Giza, Mesir.

5. Efek suplementasi kreatin dan beta-alanin terhadap performa dan respons endokrin pada atlet kekuatan/kekuatan. Int J Sport Nutr Exerc Metab. 2006 Agu;16(4):430-46. Hoffman J, Ratamess N, Kang J, Mangine G, Faigenbaum A, Stout J. Dept. Ilmu Kesehatan dan Latihan, Kolese New Jersey, Ewing, NJ 08628, AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here