Mengonsumsi Bee Pollen untuk Alergi – Apakah Ini Obat yang Baik?

0
37

Apakah Anda salah satu dari orang-orang malang yang harus benar-benar bersin di musim panas karena alergi dan demam? Anda pasti sudah mencoba seluruh daftar obat-obatan dan terapi alternatif tetapi kebanyakan orang terus menderita masalah ini sepanjang musim terbaik tahun ini.

Nah, sekarang Anda dapat mempertimbangkan untuk mengonsumsi bee pollen untuk alergi. Ini mungkin terdengar kontraproduktif! Serbuk sari di udaralah yang membuat Anda tertekan; lalu bagaimana mengambil serbuk sari dapat membantu? Namun, ternyata sangat efektif dalam mengatasi alergi Anda.

Mengambil serbuk sari lebah untuk alergi – bagaimana cara kerjanya?

Mengambil serbuk sari lebah untuk alergi Anda bisa menjadi keputusan paling bijak Anda. Pertimbangkan hal berikut:

Anda secara alami alergi terhadap partikel yang terbawa udara termasuk serbuk sari.

Anda memasukkan serbuk sari dalam jumlah kecil dan terukur ke dalam sistem Anda. Anda melanjutkan latihan ini setiap hari.

Sistem kekebalan Anda sendiri sekarang mulai bereaksi terhadap alergen yang sengaja Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.

Jadi, sistem kekebalan Anda siap untuk melawan alergen.

Ketika alergen yang sebenarnya muncul, sistem kekebalan Anda siap dan menunggu untuk menghadapinya. Itu tidak kewalahan oleh serangan alergen yang tiba-tiba.

Ini sebenarnya adalah prinsip yang mendasari setiap prosedur vaksinasi.

Banyak penderita melaporkan bahwa mereka telah menemukan mengambil bee pollen untuk alergi sangat efektif. Terakhir, hindari makanan penyebab alergi seperti gula, gluten, kacang-kacangan, produk susu, dan makanan olahan. Perubahan pola makan membantu meningkatkan efisiensi serbuk sari untuk mengatasi alergi.

Selain manfaat yang jelas ini, serbuk sari membawa banyak manfaat lainnya. Ini adalah suplemen nutrisi yang sangat baik. Ini membantu dalam penurunan berat badan dan menjaga kesehatan umum. Namun, selalu lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mulai mengonsumsi bee pollen untuk alergi.

Studi penelitian di Fakultas Kedokteran Universitas Juntendo, Jepang menunjukkan bahwa semakin banyak serbuk sari yang mereka berikan kepada tikus, semakin sedikit sel mast yang diaktifkan. Sel-sel ini melepaskan histamin ketika bersentuhan dengan alergen. Hasilnya adalah reaksi alergi. Jadi, lebih sedikit dari sel-sel ini yang aktif, lebih sedikit reaksi alergi.

Bagaimana cara memastikan bahwa serbuk sari benar-benar berfungsi?

Jika Anda mengonsumsi bee pollen untuk mengendalikan alergi, Anda harus memilih yang berkualitas tinggi.

Serbuk sari yang terkontaminasi yang dipanen dari negara-negara Eropa Timur, Cina, atau AS dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Mereka sering mengandung polutan dan bahkan logam berat dari penggunaan pestisida yang berlebihan. Perlu Anda ketahui bahwa serbuk sari dengan kualitas terbaik dan paling kaya nutrisi diperoleh dari Selandia Baru yang tingkat polusinya paling rendah.

Penting untuk mengambil serbuk sari kering beku karena proses ini membantu menjaga nutrisi maksimum. Anda harus menghindari produk yang terpapar udara atau panas. Hal ini menyebabkan hilangnya nutrisi oleh oksidasi.

Saat Anda mengonsumsi bee pollen untuk alergi, Anda harus memastikan hanya mengambil varietas kelas farmasi. Ini diproses sesuai dengan standar GMP yang berarti semua nutrisi ada dalam produk ini.

Sebagai kesimpulan, mengonsumsi bee pollen untuk alergi terbukti efektif hanya jika Anda mengambil serbuk sari berkualitas terbaik dan tidak terkontaminasi dari negara-negara seperti Selandia Baru yang telah diproses dengan kepatuhan ketat terhadap langkah-langkah kontrol kualitas seperti pengeringan beku dan GMP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here