Program Residensi Ramah IMG – Perbedaan Antara Visa J1 dan H1b

0
67

Jika Anda seorang mahasiswa kedokteran saat ini atau lulusan baru dan berharap untuk kembali ke Amerika Serikat untuk residensi medis Anda, maka Anda harus memahami dasar-dasar mendapatkan visa Anda. Sekarang ketika mendapatkan visa Anda ada dua cara yang bisa Anda tempuh, Anda bisa mendapatkan visa J1 atau visa H1b.

Sekarang ada banyak program yang menawarkan kedua jenis untuk IMG, tetapi sebagian besar Anda akan menemukan bahwa sebagian besar program lebih suka menawarkan J1 daripada H1b karena disponsori oleh ECFMG dan tidak memerlukan biaya untuk mendapatkannya. Di sisi lain, program yang menawarkan visa H1b harus mensponsori orang tersebut dan dilengkapi dengan lebih banyak dokumen dan lebih banyak investasi finansial.

Mari kita lihat perbedaan utama antara masing-masing jenis visa residensi medis:

#1 – Visa J1

Visa ini pada dasarnya diberikan kepada IMG dengan asumsi bahwa mereka akan melakukan return-of-service (ROS) ke negara asalnya setelah menyelesaikan program residensi AS. Visa ini mudah diperoleh dan merupakan jenis yang paling umum diberikan di setiap tahun pertandingan residensi medis. Sementara visa ini biasanya memaksa penduduk kembali ke negara asalnya untuk ROS mereka, ada opsi tertentu yang memungkinkan mereka untuk membebaskan mereka kembali seperti melakukan beberapa tahun di space yang kurang terlayani di AS.

Banyak orang akan mengatakan bahwa visa J1 optimum jika mereka berharap untuk melakukan persekutuan apa pun.

#2 – Visa H1b

Visa H1b jauh lebih sulit didapat karena memerlukan investasi yang lebih kuat dari program sponsor. Visa ini sangat dicari oleh IMG karena tidak ada persyaratan untuk melakukan pengembalian layanan setelah menyelesaikan program. Setelah visa H1b ditawarkan, Anda akan diminta untuk melakukan beberapa dokumen dan kemudian membayar pemrosesan, yang seringkali mengharuskan Anda membayar pemrosesan premium untuk mendapatkan visa tepat waktu untuk memulai program residensi Anda.

Visa mana pun akan memungkinkan Anda untuk melakukan residensi medis di Amerika Serikat, jadi tujuan utamanya adalah mendaftar ke program yang menawarkan salah satu dari opsi ini. Sebelum melamar, penting untuk melakukan riset sehingga Anda tahu program mana yang menawarkan opsi ini, karena mungkin mahal untuk mendaftar ke program residensi yang tidak menawarkan salah satu dari opsi visa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here