Magister Chirurgiae (M.Ch) – Gairah Inovatif untuk Ahli Bedah

0
14

Magister Chirurgiae (disingkat M.Ch), adalah kata yang berasal dari bahasa Latin yang disimpulkan sebagai Magister Bedah. Ini adalah Gelar Pascasarjana Akademik yang diberikan untuk seorang profesional yang lulus di bidang bedah. Kurikulum kursus jelas didasarkan pada keterampilan praktis dan klinis yang mencakup prosedur dan teori bedah kehidupan nyata. Selama masa pelatihan, para siswa diharapkan bekerja penuh waktu dengan seluruh tanggung jawab tugas dan partisipasi dalam semua tahapan pendidikan mereka. M.Ch pada dasarnya dimaksudkan untuk para dokter berpengalaman dan berkualitas yang memiliki karir yang bercita-cita tinggi untuk memperluas keahlian mereka di bidang bedah.

Sebagai bagian dari kursus, mahasiswa wajib berpartisipasi dalam berbagai kegiatan klinis, baik dalam sub-spesialisasi maupun dalam satu atau lebih proyek penelitian independen. Mahasiswa yang menerbitkan minimal dua artikel dalam jurnal yang dirujuk akan dianggap memiliki kelebihan dibandingkan yang lain.

Tujuan

Magister Chirurgiae adalah gelar pascasarjana yang ditawarkan oleh sejumlah universitas kedokteran ternama. Format ujian terdiri dari bagian Teori, Praktik (atau Klinis) serta Lisan.

Tujuan pembelajaran M.Ch dalam Bedah meliputi:

• Ilustrasi aspek-aspek penting dari rasionalisasi bedah dan tata kelola

• Tinjauan etika pembedahan di klinik dan penelitian

• Pelaksanaan proyek penelitian

• Manipulasi penggunaan komputasi dan statistik

• Publikasi artikel di jurnal penelitian

Fitur yang Disorot

Gelar Magister Bedah menyajikan sarjana medis dengan kualifikasi universitas bergengsi, menggambarkan kompetensi bedah yang sedang berlangsung untuk mendukung tujuan karir mereka. Program ini dirancang secara ketat untuk memiliki tiga atribut unik: keahlian bedah utama untuk menangani kompetensi saat ini, praktik bedah dalam etika, pendidikan dan penelitian, dan intensifikasi kemampuan otoritas. Dengan akses lengkap ke keahlian bedah dan dengan masukan teknis dari ahli bedah akademis, program M.Ch memberikan kesempatan unik bagi ahli bedah untuk lebih mengembangkan kompetensi, pengetahuan, dan pemahaman mereka di bidang pembedahan. Bidang spesialisasi utama meliputi Trauma M.Ch, Ortopedi, studi Kardio-vaskular dan banyak lagi.

Kesempatan berkarir

Program Pasca Sarjana Bedah M.Ch memberikan pencapaian profesional bagi peserta pelatihan bedah untuk meningkatkan penelitian dan keterampilan ilmiah serta operasi karir mereka. Setelah berhasil menyelesaikan program ini, para dokter dapat mengikuti kurikulum pelatihan bedah yang memberikan dasar-dasar yang sangat baik untuk pembelajaran bedah guna memenuhi persyaratan bedah fashionable. Selanjutnya menyajikan praktek medis spesialis di sektor publik dan swasta bersama dengan penunjukan akademik dalam penelitian dan pelatihan. Spesialisasi dalam bidang apa pun dari Bedah M.Ch memberikan keuntungan tambahan untuk memperoleh peluang karir yang tepat dalam pengajaran, konsultasi, atau bidang lain yang relevan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here