Magister Akuntansi Profesional – MPA

0
10

Magister Akuntansi Profesional adalah lulusan program studi profesional yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk akuntan publik dan memberi mereka 150 jam kredit yang diperlukan oleh sebagian besar negara bagian sebelum mengikuti ujian Akuntan Publik Bersertifikat (CPA). Biasanya MPA adalah program satu-dua tahun, yang terdiri dari semua kursus akuntansi pascasarjana atau kombinasi kursus akuntansi pascasarjana, kursus pajak pascasarjana, dan pilihan bisnis pascasarjana lainnya. Masuk ke kursus telah ditawarkan selama empat tahun terakhir, dan pendaftaran telah meningkat pesat selama ini.

Magister Akuntansi adalah program khusus yang memberikan pengetahuan yang kuat tentang prinsip akuntansi dan aplikasi bisnis. Ini menawarkan siswa fleksibilitas untuk memilih dari berbagai kemungkinan kombinasi kursus untuk menyesuaikan akademisi mereka dengan kebutuhan masing-masing. Program ini memberi siswa tingkat keterampilan yang unggul di seluruh spektrum profesi akuntansi yang memungkinkan dan disusun dengan mempertimbangkan tujuan ini.

MPA menawarkan peluang lulusan bahkan untuk disiplin non-akuntansi untuk memenuhi persyaratan penerimaan badan profesional Akuntansi dan memenuhi syarat sebagai akuntan. Gelar MPA akan memberi Anda daya jual, fleksibilitas, dan kemajuan – bahan penting untuk kesuksesan karier jangka panjang.

Universitas terkemuka untuk MPA

Berikut beberapa universitas ternama dari tiga besar tujuan studi, yang terkenal dengan program studi Magister Akuntansi:

Amerika Serikat

Universitas Illinois

Universitas Brigham Younger

Universitas Texas

Universitas Vanderbilt

Inggris

Universitas Bangor

Universitas De Montfort

Universitas Greenwich

Universitas Essex

Universitas Kent

Australia

Universitas Katolik Australia

Universitas Ballarat

Universitas Canberra

Universitas Charles Darwin

Universitas James Cook dinner

Program Magister Akuntansi Profesional menawarkan kurikulum luar biasa yang mempersiapkan siswa untuk karir akuntansi dengan memperluas kemampuan kepemimpinan, teknis, analitis, komunikasi, dan pembelajaran mereka dalam kerangka etika. Pengembangan keterampilan penting meliputi pemikiran kritis, komunikasi tertulis dan lisan yang efektif, kerja sama tim yang efektif, dan kemahiran dalam penggunaan komputer untuk penelitian, pengambilan, dan pemecahan masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here