Belajar di Inggris untuk Memahami Nilai International Pendidikan Kontemporer

0
12

Siswa tidak lagi ingin membatasi diri dalam batas-batas negara mereka sendiri. Mereka sekarang mencari ruang lingkup dan prospek yang lebih baik di luar negeri untuk mengkonsolidasikan karir mereka lebih jauh. Globalisasi setiap sektor telah melayani tujuan mereka juga. Meskipun saat ini Anda dapat mempertimbangkan begitu banyak negara untuk belajar di luar negeri, Inggris masih menjadi tujuan favorit bagi ribuan siswa internasional setiap tahunnya.

Inggris Raya dikenal di seluruh dunia sebagai tujuan akhir untuk pendidikan tinggi terbaik. Ini terdiri dari empat negara, yaitu Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Keempat negara ini memiliki universitas dan perguruan tinggi bergengsi mereka sendiri. Sejumlah besar universitas di Inggris diakui di seluruh dunia sebagai institut keunggulan akademik. Perpaduan splendid pengajaran dan penelitian membentuk dasar dari setiap program pendidikan yang ditawarkan di sini. Negara dengan sejarah budaya dan tradisi yang tak ada habisnya memikat siswa dari Cina, India, Jerman, AS, dan Prancis dalam jumlah besar. Itu peringkat kedua setelah Amerika Serikat sebagai tujuan yang paling diinginkan untuk belajar di luar negeri.

Beberapa universitas terbaik di Inggris termasuk College of Oxford, College of Cambridge, Imperial School of London, College School of London, College of St. Andrews, dan College of Edinburgh. Sementara Universitas Oxford dan Cambridge berlokasi di Inggris, Universitas St. Andrews dan Universitas Edinburgh milik Skotlandia. Ada juga Universitas Cardiff yang merupakan universitas terbaik di Wales dan terkenal dengan berbagai program penelitian.

Jika kami mempertimbangkan prosedur penerimaan untuk belajar di Inggris, siswa harus memiliki kecakapan dalam bahasa Inggris agar memenuhi syarat untuk belajar di sana. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda harus berhasil menyelesaikan program persiapan bahasa Inggris, Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL), Sistem Pengujian Bahasa Inggris Internasional (IELTS), atau GCSE Bahasa Inggris (nilai minimal C atau lebih tinggi) . Siswa yang ingin mengejar program tingkat grasp di bidang apa pun selain administrasi bisnis harus mengikuti ujian masuk yang dikenal sebagai Graduate Document Examination (GRE). Calon MBA harus menyerahkan skor Tes Penerimaan Pascasarjana Manajemen (GMAT) agar memenuhi syarat.

Irlandia telah mampu mempertahankan posisinya meskipun terdapat universitas ternama di Inggris, Wales, dan Skotlandia. Ini adalah tanah penyair besar, dramawan, dan novelis. Negara akhir-akhir ini sedang menyaksikan pertumbuhan ekonomi yang pesat di bidang produksi, farmasi, pengembangan perangkat lunak dan layanan internasional. Irlandia selalu menekankan pendidikan berkualitas tinggi dan penelitian ilmiah melalui kerja sama dan kolaborasi tertinggi dari lembaga pendidikannya. Semua universitas Irlandia menarik siswa dari latar belakang yang berbeda dan menawarkan beragam program dan standar pengajaran untuk menjadikan studi mereka di Irlandia benar-benar kelas dunia. Irlandia adalah rumah bagi beberapa universitas terkenal seperti College School Dublin, Nationwide College of Eire, College School Cork, dan Dublin Metropolis College.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here