“Sambut Hari Raya Idul Adha” H. Daeng Muhammad Anggota DPR-RI Partai PAN Salurkan Hewan Qurban

Purwakarta, RSI |Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Daeng Muhammad menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban.

Penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan di Kp. Bendul Landeuh RT 34 RW 10 Sukatani Purwakarta, “Selasa (20/07/2021).

Penyerahan langsung hewan qurban secara simbolis oleh Ketua DPC PAN Sukatani Iis Nurlela kepada panitia pelaksana qurban di wilayah tersebut. SEmentara acara penyembelihan hewan qurban tersebut di hadiri oleh Ketua DPD, DPC, PAC, serta tim sukses dan jajaran pengurus partai PAN di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

Ketua DPC PAN Kecamatan Sukatani Iis Nurlela menyampaikan penyembelihan hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelimpahan rizki dan juga sebagai sarana berbagi rizqi dengan orang lain yang berkekurangan.

Hari ini kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban yaitu satu ekor sapi yang berasal dari pak Haji Daeng Muhammad selaku anggota DPR RI dari Fraksi PAN. “ungkap Iis

Sementara perwakilan DPD PAN Kabupaten Purwakarta Dadang mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk empati dari H. Daeng di masa PPKM Darurat, ingin berbagi dengan masyarakat Kabupaten Purwakarta dapil Jabar VII

Sasaran kita adalah masyarakat yang belum pernah melaksanakan Qurban sapi dan kebetulan daerah inilah yang belum pernah melaksanakan. Semoga Qurban yang kita lakukan dilandasi dengan niat yang baik dan ikhlas, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. “kata dadang.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD dan DPC PAN yang sudah melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Kp. Bendul Landeuh ini, dengan adanya hewan qurban saya dan keluarga bisa menikmatinya, ungkap sobri salah satu warga Landeuh. (Bandi)