Ketua PK Golkar Indihiang Melaksanakan Kurban dari DPD Golkar Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, RSI : Momentum hari raya Idul Adha, DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat ikut mengambil peran. Menyumbangkan 5 ekor sapi, dan 1 ekor kambing, untuk di kurbankan. Selanjutnya daging Qurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat sekitar.

“Golkar siap mengawal program pemerintah, dan mensukseskan pembangunan. Gerak langkah kita, tidak lepas dari nafas kultural keagamaan. Ikut membaur, membersamai antar umat.

Menciptakan keberagaman. Idul Adha kita kali ini, DPD pun turut memeriahkan dengan menyembelih hewan kurban. Dagingnya kita bagikan kepada warga sekitar,” terang Ketua PK  Golkar Indihiang  Anwar Mubarak hari Kamis  bertempat halaman mesjid Jame Alpatah Perum Garunggang, (22/07/2021)

Menurut Anwar banyak pelajaran berharga dari prosesi penyembelihan hewan kurban. Yakni, tentang makna keikhlasan. Saat ini, Golkar PK Indihiang menghadiri penyembelihan kurban dari DPD Golkar Kota Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat 

“Kepercayaan ini mahal harganya. Berikanlah kebaikan. Tunaikan melalui kekuatan yang dimikili, berpihak pada rakyat, yang telah mewakilkan kepada kader-kader terbaik partai,” imbuhnya.

Anwar Mubarak, sapaan akrabnya mengingatkan legislator Golkar PK Indihiang bahwa penyembelihan hewan kurban, hanyalah simbol. Tentang makna keikhlasan. Terlebih dimasa pandemi dan berlakunya PPKM Daging tersebut di salurankan ke warga yang terkena dampak covid 19 dan isolasi mandari

Lanjut Anwar ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar (Drs  H Muhammad Yusuf) dan atas nama pribadi dan pengurus PK Golkar Indihiang akan selalu mendoakan semoga Ketua DPD Golkar sehat rohani dan jasmani dan himbauan kepada masyarakat kader Golkar ada di wilayah Indihiang tetap patuhi 3M. pungkasnya. (Heri Heryanto)