Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Rakyatsimpatiindonesia.com. Purtakarta | Ibadah Qurban merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan merelakan, melepaskan apa yang di punyai seseorang untuk di persembahkan kepada sang khalik. Seperti halnya yang di lakukan oleh Ketua DPD Partai Nasdem H. Lutfhi Bamala, hari ini melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih satu ekor sapi.

Acara penyembelihan hewan qurban di laksnakan di halaman kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat dan di hadiri oleh jajaran pengurus DPD, DPC dan DPAC dari Partai Nasdem di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, serta para ORMAS danLSM yang ada di Purwakarta, “Rabu (21/07/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Luthfi Bamala mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa hari ini saya bersama keluarga bisa melaksanakan ibadah qurban seperti yang di contohkan oleh nabi kita yaitu nabi ibrahim selayaknya kita sebagai umat muslim.

Mudah – mudahan ibadah qurban ini menjadi berkah buat kita semua di masa pandemi dan menjadi bekal di masa yaumil akhir nanti dan mudah mudahan idul adha tahun ini bisa memberikan berkah buat bangsa dan negara bisa cepat mengakhiri Covid 19.

Lanjut Luthfi, tujuan dari pada menyembelih hewan qurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan ungkapan rasa syukur kepada allah Swt atas limpahan rizqi dan juga sebagai sarana berbagi rizqi dengan orang lain yang kekurangan.

Hewan qurban yang sudah di sembelih akan di bagikan kepada warga masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta. tutur H. Luthfi. (Bandi)